Cari Blog Ini

20101013

dia...

pada mula yang terasa begitu sulit,
selalu begini tiap kalinya.
bukan karena ku tak mau memulai semuanya tanpa dirimu,
tapi aku selalu tak sanggup memulai dan mengakhirinya tanpa dirimu.
terlalu kaku untuk tanpa dirimu, walau sekarang hanya kilas nama mu yang tertinggal..
ketika takut itu menerpa, hanya ada tanya tentang dirimu dan diriku..
apakah kau masih seperti waktu itu,
seperti kau yang selalu mengerti akan diriku.
seperti kau yang membelai ku dengan hangat senyummu itu?
seperti kau yang tak ragu menumpahkan penat mu dalam peluk ku?
seperti kau yang selalu mencari sedih ku dan menjadinya bulir ketegaran untuk terus bertahan?
seperti kau yang mengajari ku tentang cinta, kekuatan, dan rasa percaya?

kadang pertanyaan-pertanyaan seperti ini terjawab setololnya oleh diriku sendiri..

jarak dan waktu terlalu jauh membentang untuk berharap kau masih seperti apa yang kuharapkan..
kita tak pernah sama lagi seperti waktu itu..
jika aku saja telah banyak berubah, mengapa tidak dengan dirimu..aku mengerti..
aku mengerti..
tapi apakah kau seperti diriku jua?
yang menciumimu dalam tiap detik waktu ku?
kadang aku takut kau menjadi takut akan aku,,takut karena tenyata masih sedalam ini rasa ku untuk mu..
takut kau berfikir semuanya adalah kesalahan untuk mu..
tidak..masa itu terlalu indah, dan semuanya bukan hal yang menyakitkan, apalagi untuk ditakuti bukan?
masa ketika semuanya terlalu murni dan nyata...masa ketika semuanya seolah bisa dilakukan..
masa ketika kau mengajakku melihat taburan bintang di depan gerbang sekolah sambil menciumi bau aspal dan angin tengah malam itu..
masa ketika abu abu adalah warna yang paling semarak..
masa ketika hanya kau yang menyadarkan ku bahwa aku adalah perempuan yang ingin deperlakukan sebagai perempuan.
masa ketika hanya kau yang melihat ku tak hanya dari sisi luar ku saja...

sudahlah..terlau banyak celah kosong di waktu dan jarak ini...
aku terlalu menginginkanmu bahagia..seperti halnya kau berikan aku kebahagiaan sewaktu itu..
banyak ketidak tahuan dalam celah kosong ini..
tapi tak apalah..paling tidak aku tahu kau lalui hari mu dengan 'dia' yang lebih dari semua diri ku...
aku hanya ingin kau tahu, kau tercipta begitu berarti bagi ku. begitu nyata dalam rindang hidup ku..
hingga terkadang..aku begitu takut kehilangan semua ingatan ku tentang mu..
karena aku ingin menikmati tiap detik tentang mu...



bengkulu, 13,02,2010
ternyata bisa sedingin ini?